'Celestial' Tiamut Berhasil Menghancurkan Bumi di Timeline Alternatif Agents of SHIELD? | Astonishing Scoop




Film Eternals, semakin memperluas pengetahuan kita tentang Celestial. Guardians of the Galaxy pertama, memang memperkenalkan  ras alien kuno dan kuat yang walau hanya tersisa bangkai kepalanya saja. Konsep The Emergence atau kelahiran Celestial, dengan peristiwa kehancuran Bumi di timeline alternatif di Agents of S.H.I.E.L.D. seperti memiliki hubungan.



Dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D. terjadi pertempuran di Chicago antara Jenderal Glenn Talbot dan S.H.I.E.L.D. , Bumi benar-benar hancur,dan peristiwa pertempuran di Chicago menyebabkan kelahiran prematur Celestial Tiamut.The Emergence adalah proses pengumpulan energi selama ribuan tahun dan meskipun Talbot belum berada pada tingkat kekuatan yang bisa menghancurkan dunia setelah menyerap kekuatan Quake, pertempuran mereka menjadi pemicu The Emergence.





 Quake pada awalnya bertanggung jawab atas kehancuran Bumi,karena kekuatannya bisa membangunkan Celestial yang ada dalam bumi, namun akhirnya Talbot juga bisa dikatakan  bertanggung jawab atas kehancuran bumi,karena Gravitonium milik Talbot sebenarnya adalah bagian dari Celestial.Alur ini bisa didukung dengan adanya multiverse.



Dengan diperkenalkannya multiverse Marvel,banyak kejadian yang bisa saling terhubung,dan memiliki kemungkinan yang tidak terbatas.Meskipun The Emergence bertanggung jawab atas kehancuran Bumi di timeline alternatif diluar Sacred Timeline,namun info ini belum dikonfirmasi oleh Marvel.



Bagaimana pendapat kalian? jika kalian suka dengan artikel ini,jangan lupa untuk berikan tanggapan dikolom komentar,dan membagikan artikel ini di sosmed kalian.

Post a Comment

0 Comments