Ezra Miller Masih Mengerjakan Proses Syuting Tambahan Film The Flash | Astonishing Scoop


 


Film The Flash akan sedikit berbeda dari ketika film ini di uji coba pertama kali,karena pihak DC Films sedang dalam tahap transisi.




Pihak Vanity Fair melaporkan bahwa Ezra Miller belum menyelesaikan pekerjaannya di film The Flash. Mereka mengungkapkan bahwa Ezra Miller sekarang bekerja dengan produser  The Flash untuk syuting adegan tambahan.Lebih dari sekadar bagian ketiga dari film ini yang sedang dikerjakan ulang.




Beberapa rumor mengklaim film ini dalam kondisi yang tidak baik; di sisi lain, yang lain membandingkannya dengan The Dark Knight karya Christopher Nolan. Namun banyak kritikus dan penggemar menyebut The Dark Knight sebagai salah satu film superhero terbaik sepanjang masa.Jadi, sulit untuk di percaya bahwa film The Flash sebagus itu sebelum adanya syuting tambahan. 






Batgirl dan Supergirl yang juga dibatalkan karena awalnya direncanakan untuk masuk sebagai reboot pasca-Snyderverse,dengan gaya Timeline Flashpoint. Namun CEO Warner Bross.Discovery David Zaslav memutuskan untuk tidak mengejar alur tersebut.Sebaliknya, film DCEU masa depan mengambil timeline setelah Justice League versi Zack Snyder.




Aquaman and the Lost Kingdon tiba-tiba memasukkan Batman Ben Affleck yang mencerminkan timeline pasca Justice League Zack Snyder masih berlangsung. Begitu juga Cameo Superman Henry Cavill di Black Adam sementara masih belum dibeberkan. Berlawanan dengan gosip online,Warner Bross.Discovery tetap berkomitmen pada Miller dan dia tidak akan digantikan.Pihak studio menganggap Ezra Miller bisa memperbaiki dirinya dan tetap optimis,apa lagi dia telah meminta maaf kepada publik.




Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita DC lainnya.

Post a Comment

0 Comments