Harrison Ford Kemungkinan Akan Berperan Sebagai Jendral Ross di Thunderbolts | Astonishing Scoop


 


Kesehatan William Hurt tampak menurun selama beberapa waktu sebelum ia meninggal tahun ini, hal itu terlihat dari penggunaan VFX untuk memperbagus penampilannya di Black Widow. Kematiannya menghantam Hollywood karena aktor tersebut tidak mudah untuk digantikan, meskipun tampaknya Marvel Studios belum selesai dengan sosok  Jenderal "Thunderbolt" Ross.




Film berjudul Thunderbolts sangat dinantikan, memang tidak terlalu mengejutkan, terutama karena semua tanda menunjuk potensi kehadiran Red Hulk.




Sekarang, scooper Jeff Sneider lewat postingannya di Twitter  mengklaim bahwa aktor Star Wars dan legenda Indiana Jones,Harrison Ford adalah pilihan utama Marvel Studios untuk memerankan Jenderal "Thunderbolt" Ross di Thunderbolts. Studio awalnya ingin mengumumkan keterlibat Harrison Ford di Thunderbolts pada D23 kemarin,namun tidak jadi karena Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy masuk untuk memblokir pengumuman agar Harrison beritaFord tetap menjadi sorotan untuk film Indiana Jones 5.




Jika benar, ini sangat besar potensinya untuk kehadiran Red Hulk di MCU.Ide cerita lainnya bahwa nama Thunderbolts mengungkapkan bahwa sosok Jendral Ross telah meninggal, dan Thunderbolts digunakan sebagai nama tim untuk menghormatinya. Namun, bisa dibilang lebih masuk akal untuk me-recast karakter Jenderal "Thunderbolt" Ross, terutama karena masih banyak yang harus dilakukan oleh karakter tersebut.




Karakter William Hurt memberikan penggambaran yang mengesankan tentang sosok sang Jenderal di The Incredible Hulk, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Black Widow,karakter tersebut memainkan peran yang tidak terlalu besar di MCU sehingga jika mereka me-recastnya masih memungkinkan.kita bisa menunggu jika berita tersebut benar.




Thunderbolts akan dirilis di bioskop pada 26 Juli 2024.




Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita MCU lainnya.


Post a Comment

0 Comments