HOUSE OF THE DRAGON: Kematian Karakter Penting (SPOILER) | Astonishing Scoop



 

Tidak seperti cerita Game of Thrones, serial House of the Dragon berfokus pada keluarga: Targaryens. Paruh pertama dari debut serial ini pertunjukan difokuskan pada perang suksesi tahta yang dikenal sebagai Dance of the Dragons,dengan  menjelajahi dinamika keluarga yang rumit yang pada akhirnya akan menjadi penting untuk pertempuran.



Raja Viserys I Targaryen telah berusaha untuk menjaga keluarganya tetap rukun, meskipun secara tidak sengaja menyebabkan kekacauan ketika dia memiliki seorang putra, Aegon, dengan istri keduanya setelah menunjuk putrinya Rhaenyra sebagai pewaris resmi setelah kematian ibunya.




Kita tahu kematian sang raja akan datang, karena luka yang dideritanya sejak awal tidak sembuh-sembuh dan telah mengakibatkan luka mengerikan menyebar ke seluruh tubuhnya,dan dalam episode 5, kesehatan sang raja Viserys memburuk.




Sebelum Rhaenyra memenuhi janjinya kepada ayahnya untuk menikahi Laenor Velaryon, kita melihat sang Raja muntah, pingsan, dan batuk-batuk. Setelah upacara, dia pingsan lagi.Beberapa saat kemudian, seekor tikus terlihat berpesta dengan darah yang tumpah, indikasi yang jelas bahwa ada orang-orang di sekitar Viserys yang siap memanfaatkan kematiannya dan mengambil Iron Throne untuk diri mereka sendiri.Kita tahu bahwa pemeran dalam serial ini akan bertambah tua seiring waktu berjalan dalam cerita dan mati.




Jika demikian, apa yang terjadi selanjutnya?




Dalam novel George R.R. Martin, Viserys tidak benar-benar mati selama hari pernikahan Rhaenyra; dia meninggal 15 tahun kemudian saat tidur nyenyak. Ratu Alicent merahasiakannya, karena berharap untuk mengamankan hak Aegon untuk menjadi Raja sebelum legitimasi Rhaenyra sebagai pewaris bisa mendapatkan terlalu banyak dukungan.




Ceritanya bisa menjadi antiklimaks jika masalah kesehatan Raja menjadi salah arah, dengan sekaratnya sang raja dan situasi damai selama lompatan waktu dalam cerita, kita tidak akan terkejut jika House of the Dragon benar-benar membuat beberapa perubahan dari novel,untuk menghasilkan cerita dengan cara yang lebih ringkas dan dramatis.




Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita House of the Dragon lainnya.

Post a Comment

0 Comments