Jika Gagal Warner Bros. Discovery Kemungkinan Akan Dijual? | Astonishing Scoop


 


Warner Bros. Discovery merupakan merger yang cukup kacau karena berbagai alasan. Pembatalan proyek yang hampir jadi meninggalkan rasa masam bagi banyak orang dalam industri, namun menghapus proyek eksklusif dari streaming mungkin merupakan masalah yang bisa berlarut larut. Dalam laporan baru oleh The Hollywood Reporter, menunjukkan banyak ketidakpastian yang muncul antara agen talent dan investor di perusahaan.



 Warner Bros. Discovery sekarang mencari sosok "Kevin Feige"untuk DC Films,namun mereka masih khawatir,karena belum ada yang cocok untuk posisi ini. Masih ada orang orang di dalam Warner Bros. Discovery yang sering membanding bandingkan proyek yang ada. JJ [Abrams] punya yang ini, Zack Snyder punya yang itu, Todd Phillips punya yang lain. Dan mereka semua memiliki ego yang sangat besar.



Dengan ego sebanyak itu, akan sulit untuk benar-benar menyatukan franchise yang bersatu seperti yang ingin dicapai WBD. Plus, mereka masih bergerak maju dengan cerita Elseworld seperti sekuel Joker dan franchise The Batman. CEO Warner Bros. Discovery yang  baru David Zaslav, memiliki gaya kepemimpinan yang keras dan hanya mempersiapkan perusahaan ini untuk dijual kata salah satu mantan eksekutif.



Sebagian besar upaya Zaslav dan CFO Gunnar Wiedenfels yaitu untuk menutupi hutang Warner Bros sebesar $50 miliar+; tidak ada tugas sederhana bagi siapa pun. Dengan demikian, mereka harus membangun brand terbesar mereka yaitu DC Films untuk menutupi utang sebanyak mungkin.



 Tampaknya Brian Roberts dari pihak Comcast ingin lanjut membangun NBCUniversal dan tertarik membeli Warner Bros. Discovery dan sangat potensial digabungkan sesuai kata para analisis, karena Peacock milik mereka tidak sukses.Kepala perusahaan lain menyoroti betapa menyedihkan perkembangan Warner Bros. Discovery,karena akan menandai akhir dari studio besar lainnya setelah Disney membeli Fox beberapa tahun yang lalu. 



Masalahnya menjadi tantangan bagi studio besar ini untuk tetap bertahan,dan menangani manajemen utang mereka. Tidak semuanya merupakan malapetaka dan kesuraman, karena hasil merger tidak lebih baik daripada kepemimpinan AT&T.



Maka tidak heran David Zaslav ingin DC Films lebih tertata agar bisa menutupi hutang yang sebelumnya dengan IP DC yang laris dan telah lama dinantikan penggemar film baik di layar lebar maupun di layanan streaming,jika gagal bisa berakhir dan Warner Bros. Discovery dijual kembali.Namun sumber kami mengatakan ini kemungkinan kecil terjadi.



Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita DC lainnya.


Post a Comment

0 Comments