Plot Awal Film Reboot "BLADE' MCU | Astonishing Scoop





Dilansir dari Illuminerdi film Blade baru sebagian besar akan mengambil kisah pada tahun 1920-an dan akan menampilkan Vampir Eropa.Blade juga direncanakan menampilkan adegan beberapa periode waktu di luar tahun 1920-an dan mungkin mengarah ke era modern MCU. Ide cerita ini bisa berubah dikarenakan pendundaan karena naskahnya belum lengkap, namun film ini akan berfokus pada asal-usul Blade, alias Eric Cross Brooks, yang kemungkinan besar memang mengambil alur cerita di komik. Di komik Eric Cross Brooks lahir di Borthel,London pada tahun 1929.




Ketika ibunya sedang melahirkan Eric, komplikasi muncul dan seorang dokter dipanggil, namun dokter tersebut sebenarnya adalah seorang vampir, yang bernama Deacon Frost, yang menyamar. Frost menggigit dan membunuh ibu Eric entah bagaimana mentransfer enzim vampir dan mengubah DNA Eric, menjadikannya campuran manusia-vampir. Eric dibesarkan di rumah bordil London dan dilatih untuk melawan vampir oleh Jamal Afari, seorang musisi jazz.







Afari akhirnya memberi Eric julukan Blade karena kemahirannya dengan pisau dan belati. Eric memburu banyak vampir di Eropa walaupun dia kehilangan orang-orang terkasih dan sekutunya, termasuk Afari, dalam usahanya yang tak ada habisnya untuk menghancurkan vampir.Plot ini bisa saja berubah.




Apa lagi  Mahershala Ali tidak suka dengan naskahnya dan dengan kepergian sutradara Bassam Tariq dari proyek tersebut, ini dapat menyebabkan perubahan besar untuk arah cerita film tersebut. Jika Marvel dan sutradara berikutnya melanjutkan cerita versi ini, maka alur ini sangat menarik yang belum dieksplorasi sama sekali. Menggali asal-usul Blade dengan era waktu yang berbeda dapat memberikan penggemar wawasan yang lebih luas tentang karakter dan dunia MCU di awal abad ke-20.




Ketika Blade akhirnya masuk ke MCU di era modern, pastinya dia telah menjadi pemburu vampir yang tangguh dengan pengalaman hampir seabad. Ditampilkannya hari-hari awal kehidupannya bisa terbukti  menarik,namun juga integral,karena film yang berlatar tahun 1920-an juga dapat membangun permusuhan lama yang dimiliki pemburu vampir dengan banyak vampir yang sangat kuat termasuk Dracula sendiri, yang bertanggung jawab atas kematian Jamal Afari .






Jika film itu memperkenalkan karakter seperti Dracula, bisa jadi perseteruan mereka berlanjut selama beberapa dekade yang berpuncak pada era modern Marvel, terutama dengan munculnya karakter seperti Werewolf By Night yang bergabung dengan jajaran MCU.Namun  menurut pihak The Direct Kevin Feige terkesan dengan naskah karya Beau DeMayo di Moon Knight dan X-MEN 97,dan dia direncanakan akan menulis ulang seluruh naskah film Blade dari awal.Namun yang kita harapkan konsep utama ceritanya tidak banyak dirubah.




Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita MCU lainnya.


Post a Comment

0 Comments