Potensial Spoiler : Werewolf By Night Special | Astonishing Scoop





Deskripsi potensial plot lengkap dari Werewolf by Night special. Jangan lanjutkan jika tidak ingin terSPOILER!



- Pembukaan bertema Hitchcock. Seorang pria berkacamata memberitahu penonton agar sedikit santai dan bersiap. Adegan dimulai dengan Bounty Hunter yang sedang memburu Jack Russell. Mereka bertarung, dan Jack membunuh sang Bounty Hunter, lalu mencuri identitasnya. Ada sedikit pengenalan singkat, yang menjelaskan tentang Bloodstone.



- Jack menyusup ke manor Bloodstone, di mana dia bertemu Elsa, yang merenung karena kembali ke manor karena kematian ayahnya. Karakter Harriet Samson Harris (kemungkinan dia adalah ibu/ibu tiri Elsa) mencaci makinya karena tidak menganggap serius warisan ayahnya.



- Di manor, ada sekitar empat Bounty Hunter elit lainnya yang berburu monster secara rahasia. Karakter Harris meluncurkan salah satu mesin yang biasanya ditemukan di karnaval. Mesin tersebut memainkan rekaman wasiat terakhir Bloodstone. Dia ingin kelompoknya berburu makhluk yang telah terpengaruh kemarahan oleh Bloodstone. Mereka disuruh masuk ke labirin dan bisa menggunakan senjata apapun yang mereka mau (gaya battle royale).



- Elsa ditarik ke dalam labirin bersama yang lainnya. Dia bertemu dengan Jack yang masih menyamar, mereka berdua diserang oleh Bounty Hunter. Elsa memamerkan skillnya. Pada satu adegan, Jack bertemu dengan Man-Thing dan kita akan melihat bahwa mereka memiliki hubungan satu sama lain. Elsa dan Jack tetap bersama, saat beberapa Bounty Hunter ditangkap oleh Man-Thing.





- Jack dan Elsa terkunci di ruang bawah tanah, dan Jack berbicara tentang meninggalkan warisan keluarga atau sesuatu, Elsa membuka salah satu kuburan kerabatnya yang sudah meninggal dan menemukan sesuatu yang membantu mereka melarikan diri dari ruang bawah tanah.



- Pada titik inilah Jack mencoba menghancurkan tembok untuk membantu Man-Thing melarikan diri (mereka diberi beberapa jenis bahan peledak di beberapa titik). Terungkap bahwa bloodstone melekat pada Man-Thing dan itu menyebabkan dia kesakitan.



- Jack ditangkap bersama Elsa dan Man-Thing sebelum mereka bisa mendapatkan batunya. Perburuan sebenarnya bukan untuk mencari Man-Thing, tapi targetnya si Jack.



- Selanjutnya, mereka kembali ke manor dan Elsa dan Jack berada di dalam kurungan. Karakter Harris menggunakan Bloodstone untuk memaksa Jack berubah menjadi Werewolf. Sebelum dia berubah, dia mengendus Elsa dengan harapan dia akan mengingatnya ketika dia berubah.



- Jack akhirnya berubah dan mereka tidak bisa mengendalikannya, dia menghancurkan semua penjaga dan menyerang Elsa, namun dia berhenti sebelum membunuhnya karena dia mengenali aromanya. Elsa membunuh para penjaga  yang tersisa, dan saat Harris bersiap  menggunakan Bloodstone untuk membunuh Elsa, Man-Thing muncul dan menyeretnya ke mesin yang muncul sebelumnya dan dia akhirnya mati terbakar.



- Elsa menunjuk Man-Thing ke arah Werewolf , dan dia duduk, pada dasarnya merebut ingin kembali Bloodstone dan warisannya. Pada titik ini adegan hitam dan putih berubah menjadi berwarna



- Adegan terakhir adalah lelucon bodoh di mana Jack bangun dan ternyata Man-Thing sedang merawatnya. Mereka setuju untuk pergi makan sushi setelahnya.



Catatan :


- Jack menyebut Man-Thing dengan panggilan Theo.

- Tidak ada referensi ke serial atau film MCU lainnya.

- Karakter Harris dikatakan paling menonjol, dan penampilannya sangat keren.

- Werewolf by Night singkatnya dan mengingatkan  kita pada  monyet dari Planet of the Apes.



Ingat ini hanya potensial spoiler,aslinya harus kita lihat nanti.Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com itu berita pop culture lainnya.


Sumber

Post a Comment

0 Comments