Segalanya Tentang "Deadpool 3" Sejauh ini | Astonishing Scoop


 



Deadpool 3 telah dikerjakan di Marvel Studios selama beberapa tahun terakhir.Akhirnya diketahui bahwa Hugh Jackman akan mengulangi perannya sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya untuk tim Deadpool yang kita semua tunggu-tunggu.Sebagian besar penggemar menebak nebak apakah Wolverine Jackman nantinya menjadi bagian dari MCU permanen atau tidak.




Apakah Wolverine dan Deadpool akan berteman? Apakah mereka akan menjadi musuh? Apakah mereka akan bertarung?namun petualangan mereka akan disajikan dalam tema R-Rated.Dibawah ini ringkasan awal mengenai proyek Deadpool 3.




Tidak Akan Bertentangan Dengan Apa Yang Terjadi di Logan



Sementara banyak penggemar menanggapi positif berita bahwa Hugh Jackman akhirnya mengiyakan permintaan Ryan Reynolds untuk berperan lagi sebagai Wolverine, ada beberapa yang menganggap Logan 2017 sebagai mahakarya dan akhir yang sempurna sebagai penutup kisah Wolverine.



Dalam video yang baru dirilis, kedua aktor tersebut meyakinkan penggemar bahwa Deadpool 3 tidak akan bertentangan dengan film Logan dengan cara apa pun.Cerita Logan terjadi sebelum Deadpool 3 dan tidak akan membatalkan apa yang akan terjadi di film Logan 2017.



Jika Deadpool 3 berlangsung segera setelah peristiwa Deadpool 2 ketika Ryan Reynolds mengenakan kostum compang-camping berwarna abu abu seperti di teaser,ini menunjukkan bahwa mungkin Deadpool 3 berlangsung pada tahun 2017. Jika terjadi di masa sekarang, tidak akan memengaruhi cerita Logan,karena masih berada setengah dekade sebelum Profesor X kehilangan kendali dan membunuh para anggota X-Men.





Proses Tim Kreatif Film




Pada akhir 2017 Disney mengumumkan rencana untuk mengakuisisi 20th Century Fox dan menghentikan apa pun yang direncanakan studio tidak hanya untuk Deadpool 3, namun juga seri X-Men yang lebih luas. Setelah itu kita akhirnya mengetahui bahwa Deadpool akan bergabung dengan MCU, sedangkan franchise X-Men dan Fantastic Four akan di-reboot.



Awalnya, Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin ditunjuk untuk menulis skenario film Deadpool 3. Namun, sesuatu berubah, ketika sutradara Free Guy Shawn Levy dipekerjakan sebagai sutradara juga menandai kembalinya penulis Deadpool dan Deadpool 2 Rhett Reese dan Paul Wernick.



Sekarang, mereka sedang bekerja keras untuk film ketiga ini dan Ryan Reynolds juga berkontribusi pada naskahnya. Ini adalah tim yang solid, dan meskipun kepergian  Molyneux bersaudara menimbulkan beberapa pertanyaan, kita tidak sabar untuk melihat apa yang tim sekarang  hasilkan.





Beberapa Karakter Akan Kembali Hadir





Sampai sekarang, hanya Reynolds dan Jackman yang dikonfirmasi sebagai anggota pemeran Deadpool 3. Zazie Beetz telah mengisyaratkan bahwa dia akan kembali berperan sebagai Domino, sementara seorang penggemar yang bertemu dengan aktor Colossus Stefan Kapiči di sebuah konvensi mengklaim bahwa Colossus akan menjadi bagian dari Deadpool 3.



Tingkah Reynolds dan Leslie Uggams di media sosial telah mengkonfirmasi kembalinya karakter Blind Al, yang pasti akan disambut oleh penggemar dinamika mereka yang cukup meriah. Adapun Morena Baccarin, baru beberapa minggu yang lalu dia berharap bisa kembali berperan sebagai Vanessa setelah diselamatkan oleh Deadpool di adegan akhir film Deadpool 2.



Bagaimana dengan Cable yang diperankan Josh Brolin? Kita berharap untuk melihatnya kembali, meskipun komentar dari Josh Brolin menunjukkan bahwa dia tidak menikmati pengalaman Marvelnya Deadpool dibandingkan pengalaman Marvel Studios-nya. Namun, sekarang Marvel Studios yang bertanggung jawab, kita kemungkinan bisa melihat Cable sang penjelajah waktu itu lagi karena Sacred Timeline yang telah bebas di serial Loki.



Film Deadpool selalu bermain ke celah yang longgar di tempat X-Men Universe. Sekuelnya mengkonfirmasi petualangannya terjadi dalam X-Men Universe ketika dia berkunjung ke X-Mansion, meskipun James McAvoy dan cameo timnya agak kontradiktif.



X-Men: Apocalypse terjadi di tahun 80-an dan Dark Phoenix terjadi di tahun 90-an. Deadpool 2, sementara itu, terjadi masa sekarang, jadi aktor-aktor dari 2 film X-Men sebelumnya tidak tahu mana yang akan hadir.Kita tidak terlalu berharap untuk melihat X-Men Universe itu lagi untuk sementara,namun kita tentu tidak akan terkejut jika Kevin Feige akhirnya tidak menemukan cara untuk membawa kembali beberapa aktor lain kecuali lewat Secret Wars atau versi varian di MCU.



Berita terakhir Patrick Stewart didekati pihak studio untuk hadir di Deadpool 3.Jika benar,kemunculannya bisa seperti cameo singkat karena kunjungan Wade Wilson ketika melakukan perjalanan waktu.


Film Deadpool 3 Tetap Mengusung Rating R





Mantan CEO Disney Bob Iger mengkonfirmasi sejak awal bahwa franchise Deadpool akan tetap dalam rating R, sebuah kejutan ketika MCU sejauh ini ramah keluarga. Marvel Studios berkompromi dengan mendorong batasan dari Disney sekarang dan nanti.



Disney jelas menyadari bahwa konten dewasa Deadpool dan Deadpool 2 memainkan peran besar dalam kesuksesan box office masing-masing dan bahwa menurunkan standarnya Wade Wilson tidak akan berakhir dengan baik.Ini menjadi  kabar baik bagi para penggemar, meskipun masih ada beberapa kekhawatiran bahwa ini akan membuat Deadpool MCU berbeda dengan X-Men Universe.



Namun, Kevin Feige menegaskan bahwa Deadpool 3 akan mempertahankan Rating R nya, dia mengatakan"Sangat menyenangkan berada di dunia pertunjukan Ryan Reynolds." Kami yakin Disney dapat memberikan kejutan ketika Wade Wilson berpapasan dengan The Avengers.




Sebuah Kisah Perjalanan




Ketika mempromosikan kampanye kesadaran kesehatan mental tahun lalu, Reynolds mengungkapkan di media sosial bahwa rencana awal untuk Deadpool 3 di 20th Century Fox adalah Wade dan Logan akan melakukan perjalanan "gaya Rashomon."



Bagi kalian yang tidak terbiasa dengan istilah itu, ceritanya mengacu pada sebuah cerita di mana peristiwa yang sama diceritakan oleh beberapa karakter, dan cerita-cerita itu berbeda dengan cara yang tidak mungkin untuk disatukan. Kita harus yakin setidaknya beberapa ide cerita tersebut di antaranya akan dibawah masuk ke Deadpool 3, meskipun Marvel Studios kemungkinan akan meningkatkan anggaran film,dan Logan akan menggunakan kostum kuning ikonik Wolverine akurat seperti dikomik.





Tidak masuk akal dalam jangka panjang bagi Deadpool masih tetap berada dalam realitasnya sendiri, jadi pada saat semua dikatakan dan dilakukan, dia akan menemukan jalannya ke MCU. Perjalanan ini akan menjadi Perjalanan Waktu dan melewati Multiverse, memberikan kedua karakter kesempatan untuk berinteraksi dengan karakter MCU lainnya,apa lagi jika bertemu dengan salah satu anggota Illuminati contohnya Reed Richards John Krasinski.Mereka direncanakan bertemu Mobius atau melawan TVA yang sedang berusaha menjaga Sacred Timeline.Perjalanan waktu mereka menyebabkan Incursion.



Untuk sesaat, mari kita ingat konsep Time Travel dari Avengers: Endgame. Dalam film itu, dan karena itu MCU, perjalanan waktu lebih berfokus pada perpindahan dari satu universe ke universe lain pada titik waktu tertentu. Dengan kata lain, ketika seseorang melakukan perjalanan waktu di MCU, kalian bepergian dari satu universe ke universe  lainnya. 





Dengan konsep tersebut, jika Deadpool 3 memilih untuk menjelaskan peristiwa film sebelumnya dan mengaitkannya dengan MCU, maka Deadpool akan melompat dari universe  ke universe lain setiap kali ia memutuskan untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah peristiwa di timeline-nya.Jika itu masalahnya, Deadpool dapat dengan mudah bertanggung jawab atas beberapa masalah dalam beberapa universe lain yang menyebakan Incursion.Hal yang lucu jika ada grup varian Deadpool yang jahat.



Latar Dunia Deadpool 3 Berada



 Di satu sisi, Marvel Studios dapat memutuskan untuk menjaga X-Men Universe tetap ada, meninggalkan Deadpool ke tempatnya sendiri yang baru dengan cara yang sama seperti ketika Fox masih membuat film Marvel.



Ini akan menjadi peluang yang terlewatkan, terutama ketika sebagian besar daya tarik Deadpool 3 adalah melihat Deadpool berinteraksi dengan pahlawan dan penjahat di MCU. Hal yang sama berlaku untuk Wolverine, tentu saja, jadi kita perlu yakin bahwa Marvel Studios akan menggunakan kesempatan ini untuk memanfaatkan konsep Multiverse sepenuhnya.



Wade telah bermain-main dengan perjalanan waktu ketika Sacred Timeline terbebas dan TVA tidak bisa menjaganya seperti dulu, jadi ini menyebabkan Deadpool dan Logan bisa melakukan perjalanan waktu dan Multiverse dan akhirnya masuk ke MCU,realita tempat yang logis yang membawa tim mereka ke panggung besar Earth 616. Hanya waktu yang akan mengatakan menjawab semuanya.




Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita MCU lainnya.

Post a Comment

0 Comments