Serial Animasi Batman : Caped Crusader Bisa Saja Hadir di Netflix, Amazon Atau Apple | Astonishing Scoop


Serial animasi DC yang diantisipasi Batman:Caped Crusader mencari rumah baru setelah diputuskan oleh HBO Max untuk tak hadir di jaringan streaming mereka.




The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sejumlah perusahaan streaming tertarik dan bersaing  untuk menayangkan animasi Batman: Caped Crusader, termasuk Netflix, Hulu dan Apple.Pihak The Hollywood Reporter sekarang melaporkan bahwa Amazon juga termasuk ingin serial animasi ini. Dengan kata lain, tergantung pada bagaimana penawaran terjadi, dan bisa saja Caped Crusader  berakhir tayang di Netflix sendiri, atau mungkin Prime Video atau Apple TV+ secara bersamaan. 




Dibuat oleh co-creator Batman: The Animated Series dan arsitek DC Animated Universe Bruce Timm, bersama sutradara The Batman Matt Reeves dan sutradara Star Wars J.J. Abrams, Batman: Caped Crusader awalnya diumumkan untuk hadir HBO Max pada Mei 2021. "Serial ini akan mendebarkan, sinematik dan menggugah akar noirnya Batman, sambil menyelam lebih dalam ke psikologi karakter ikonik ini. 




Keputusan HBO Max untuk menghentikan Batman: Caped Crusader terjadi di tengah pergolakan besar yang saat ini terjadi di layanan streaming milik Warner. Sementara yang paling menghebohkan adalah pembatalan film Batgirl live-action.Banyak serial animasi telah dibatalkan oleh HBO Max, bahkan beberapa dihapus dari platform mereka sama sekali. Sebagai akibat dari perubahan arah yang kontroversial ini, Batman:Caped Crusader dibiarkan tanpa rumah untuk tayang ,meskipun tampaknya serial ini akan segera menemukan rumah baru.



Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita DC lainnya.

Post a Comment

0 Comments