Black Panther: Wakanda Forever Namor Adalah Anti-Hero, Bukan Penjahat | Astonishing Scoop




Namor the Sub-Mariner di Marvel Cinematic Universe tidak akan menjadi penjahat atau musuh yang mungkin dikira di film Black Panther: Wakanda Forever mendatang.




Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Empire, Tenoch Huerta yang memerankan Namor di sekuel Black Panther mengklarifikasi bahwa karakternya adalah anti hero, bukan penjahat. "Orang Amerika Latin selalu menjadi orang jahat di film-film Hollywood. Dan sekarang kita adalah pahlawan -- atau anti-hero, dalam hal ini," kata Huerta.




Kebingungan orang mengenai peran Namor sebenarnya di Wakanda Forever, kemungkinan berasal dari  trailer teaser film tersebut  yang muncul menampilkan dirinya sebagai musuh bangsa Wakanda. Namun, perlu dicatat bahwa pahlawan super tidak selalu cocok satu sama lain,misalnya yang terjadi di Captain America: Civil War. Faktanya, Namor dan Black Panther memiliki persaingan yang cukup lama dalam komik Marvel. Lebih jauh lagi, meskipun Namor memang memiliki sekutu superhero dalam komik, ia terbukti secara umum tidak mempercayai penghuni dunia permukaan,seperti bagaimana orang-orang Wakanda cenderung waspada terhadap orang luar.Namor juga akan menjadi anggota Illuminati di MCU.




Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita MCU lainnya.



Post a Comment

0 Comments