Update Spoiler Ant-Man and the Wasp : Quantumania | Astonishing Scoop




Durasi tayang film Ant-man and the Wasp : Quantumania saat ini sekitar 02:15:00.Bagi yang tidak ingin terSPOILER silahkan tinggalkan halaman artikel ini.




Scott menceritakan kehidupannya melalui kutipan dari buku miliknya yang berjudul "Looking Out For the Little Guy".Scott menceritakan tentang betapa bahagianya dia ketika bertemu dengan rakun yang bisa berbicara, dan mengatakan bahwa dia berteman dengan Hulk.




Berbicara tentang petualangannya di masa depan, Scott mengatakan bahwa untuk saat ini dia berfokus menjadi seorang ayah.Hubungan Scott dan Cassie merupakan bagian besar dari cerita film ini.Scott,Cassie,Hope,Hank dan Janet terpisah menjadi dua kelompok setelah tersedot ke Quantum Realm oleh alat yang diciptakan Cassie.




Scott mencoba menenangkan Cassie dengan mengatakan bahwa berada di Quantum Realm hanya seperti pergi berkemah.Kita akan melihat seluruh peradaban kehidupan di Quantum Realm.Hank dan Janet berselancar dengan makhluk raksasa seperi Pari.




Ada sebuah bar di Quantum Realm dengan bartender seperti serangga.Krylar yang diperankan Bill Murray adalah seorang bangsawan Quantum Realm yang memiliki hubungan khusus dengan Janet saat dia terjebak di sana.




MODOK berbentuk Organisme Mekanis yang Dirancang Hanya untuk Membunuh,berkepala besar dan suaranya di isi oleh aktor pemeran Yellow Jacket, Corey Stoll.




Kita akan lebih mengenal latar belakang cerita Kang.

Janet dan Kang sama-sama terjebak di Quantum Realm di masa lalu.Kang memiliki kapal yang dapat melakukan perjalanan multiverse. Pada waktu itu Janet dan Kang sedang memperbaikinya. Kang ingin membantu Janet "memperbaiki waktu" sehingga Janet bisa kembali ke waktunya bersama Hank dan Hope.




Janet akhirnya mengetahui bahwa Kang adalah orang jahat ketika Janet lewat sistem saraf yang dia miliki terhubung dengan kapal Kang. Setelah mengetahui dan memastikan sifat jahat Kang, Janet lalu menghancurkan peralatan yang membuat kapal Kang rusak dan membuat mereka terjebak dalam Quantum Realm. Kang telah menjadi Kang The Conqueror atau Sang Penakluk sejak saat itu. Dia mencari Janet untuk balas dendam.




Kang memberi tahu Scott bahwa dia telah mengalahkan Avengers beberapa kali.Kang bertanya apakah Kang yang memegang palu, dan Scott membuat lelucon tentang orang-orang yang membingungkannya termasuk Thor.




Kang ingin Scott membantunya keluar dari Quantum Realm dan mengatakan mereka harus bekerja sama.

Kang mengaku sebagai satu-satunya yang bisa menghentikan ancaman yang akan terjadi. Ketika Scott bertanya apa itu, Kang hanya mengatakan "Aku".




Scott masuk ke Quantum Nexus, di mana ia bertemu dengan beberapa variant dirinya yang berbeda.

Ada variant Scott yang hanya sebagai karyawan Baskin Robbins di universenya dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi.




Scott bekerjasama variant dirinya untuk melawan MODOK.




Scott memiliki momen emosional dengan Cassie, dia mengatakan bahwa dia banyak mengacau dalam hidupnya.Dia berjanji pada Cassie bahwa dia akan membawanya pulang.




Ada lelucon tentang semua orang yang memanggil MODOK dengan sebutan "Darren" dan dia membencinya.




Janet memanggil Kang dengan namanya, Nathan.

Kang memberi tahu Janet bahwa Janet memberinya banyak waktu untuk merencanakan balas dendamnya dengan membiarkannya terjebak di Quantum Realm. Dia mengatakan padanya bahwa ketika dia berhasil keluar, universe pertama yang dia jajah akan menjadi milik Janet.




Kang mengungkapkan dia membangun sebuah kerajaan dan mengatakan dia akan membawanya bersamanya untuk menaklukkan semua universe dan berbagai aliran waktu.




Scott mendapat kostum serba hitam.Hope memiliki sayap seperti lightsaber.Kedua kostum hitam memiliki aksen merah dan kuning, masing-masing.




Pertempuran terakhir sangat besar dan mengingatkan kita pada pertempuran terakhir seperti di Aquaman, dimana semua orang bergerak untuk berperang




 Cassie menjadi Raksasa dan melawan MODOK. Dia mencoba membujuknya untuk beralih pihak.

Scott dan Cassie raksasa berlari ke arah satu sama lain untuk berpelukan. Scott bercanda bahwa dia seperti memeluk Godzilla.




Kang  bingung menghadapi  Scott, Hope, dan Cassie.

Hank terbang dengan legiun semut berlapis baja dan mereka menyerang Kang. Dia berhasil menahan mereka dengan kekuatannya. MODOK juga muncul untuk membantu.




Kang melukai MODOK dengan fatal. Scott dan semuanya berada di sisi MODOK saat dia meninggal. MODOK menggosokkan tangan mungilnya ke pipi Scott.




Ada momen emosional di mana MODOK mengatakan bahwa Cassie benar tentang dia dan bahwa dia setidaknya mati sebagai Avenger. Scott mengatakan dia melakukan sesuatu hal yang baik dan setuju dengan MODOK.




Kang selamat dari pertarungan dan menghentikan Scott saat mereka semua akan kembali ke universe utama mereka. Janet, Hank, Cassie, dan Hope melarikan diri. Kang mengalahkan Scott. Hope kembali untuk bertarung bersama Scott. 




Mereka hampir berhasil menjebak Kang di Quantum Realm, tapi dia lolos dan menjebak Scott dan Hope di dalamnya.




Tepat setelah mereka terjebak, Scott dan Hope berpelukan dan dia bertanya mengapa Hope kembali untuk menolongnya. Hope mengatakan  bahwa karena dia melihat semua versi variant dirinya. Semua kehidupan lain yang bisa dia miliki. Dia tidak ingin berada di salah satu kehidupan tersebut tanpa adanya Scott.




Hank menjamin Janet dan Cassie bahwa mereka akan menemukan Scott dan Hope.



Di akhir film, Hope dan Scott melihat Quantum Realm. Hope berkata kepada Scott bahwa keluarga mereka akan baik-baik saja dan mereka harus memercayai mereka untuk menemukan mereka lagi.Dia bilang Cassie akan tahu apa yang harus dilakukan.




Adegan berikutnya beberapa waktu kemudian. Cassie menjalankan semua jenis program di komputer yang berbeda. Dia menatap layar. Melihat sesuatu. Matanya melebar.



Spoiler diatas sudah diverifikasi sebagian.Benar atau tidaknya kita perlu menunggu sampai Februari 2023.



Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar,dan jangan lupa bagikan link ini dan kunjungi astonishingscoop.com untuk berita MCU lainnya.

Post a Comment

0 Comments